Terima Kasih atas kunjungan anda di Aplikasisukasuka, semua Aplikasi yang kami buat 100% buatan sendiri dan tidak dijual ditempat lain, Semua aplikasi ini bisa anda modifikasi lebih lanjut

Free Download Aplikasi Pencatatan Usaha Versi Rv.0515N

Posted by

Sehubungan dengan adanya respon dari pembaca/calon pembeli bahwa mereka ingin merasakan terlebih dahulu seperti apa aplikasi yang ingin dibelinya, maka saya kasih versi free nya.

Versi free ini isinya sama dengan versi berbayar dan perlu saya tegaskan lagi bahwa versi Rv.0515N ini lebih cocok untuk yang usahanya adalah toko baju atau yang sejenis dimana setiap barangnya terdapat ukuran seperti S, M atau All Size.

Selain itu kode N menunjukkan bahwa aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Nota otomatis dimana penjual cukup dengan memilih Invoice Number maka secara otomatis nama pembeli dan data barangnya akan muncul secara otomatis pula. 

Untuk versi gratisan ini saya hanya memberikan Password membuka aplikasi, khusus untuk membuka password setiap sheet berlaku untuk Aplikasi Pencatatan Usaha Rv.0515N.




 
Semoga Bermanfaat Salam.


Blog, Updated at: 18.18

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami, berkomentarlah yang sopan dan melarang keras komentar yang memberikan tautan-tautan tidak pantas.